Selamat Datang..!! Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih...
Latest News

Demam Futsal Landa Blitar

Rabu, 10 Maret 2010 , Posted by Flexter Blitar at 18.37


Blitar, www.planetgoal.blogspot.com - Futsal di kota Blitar, saat ini telah menjadi salah satu olahraga favorit terutama bagi anak muda, tidak hanya untuk kaum laki – laki, kaum perempuan pun turut menyukai olahraga ini, Saat ini hanya ada satu pelopor tempat futsal yang komersil dikota Blitar, terletak di Jalan Legundi No.19-21 Selatan lapangan SMA 1,Blitar. Namanya PLANETGOAL.

Dengan biaya sewa lapangan yang relatif murah,kita bisa bermain futsal dengan nyaman.dilengkapi fasilitas Cafe dengan hotspot gratis berbasis Speedy menambah kenyamanan pengunjung. Sambil menunggu doi main futsal, kita bisa ngenet gratis, duduk² di cafe sambil menikmati menu yang disediakan.

Futsal sendiri diciptakan di Montevideo, Uruguay, pada tahun 1930 oleh Juan Carlos Ceriani. Keunikan Futsal mendapat perhatian di seluruh Amerika Selatan, terutama di Brasil. Ketrampilan yang dikembangkan dalam permainan ini dapat dilihat dalam gaya terkenal dunia yang diperlihatkan pemain-pemain Brasil di lapangan berukuran biasa. Pele, bintang terkenal Brasil, contohnya, mengembangkan bakatnya di Futsal.


Di kota Blitar sendiri, futsal mulai marak sejak awal tahun 2009. Berawal dari hobi, terbentuk komunitas penggemar futsal, meningkat menjadi suatu gaya hidup, kini futsal telah menjadi olahraga yang popular di kalangan anak muda.

Komunitas penggemar futsal semakin banyak dikota blitar. Ini bisa dilihat dari padatnya jadwal latihan rutin di PlanetGoal.

Tentunya sebagai warga kota blitar, kita berharap agar fenomena ini ditanggapi positif oleh pemerintah kota dan kabupaten. Dengan adanya PlanetGoal di kota blitar, kita harapkan muncul bibit² pemain handal yang nantinya bisa ikut mengharumkan nama blitar.

Bravo futsal..!! Bravo blitar..!! Bravo PlanetGoal...!!

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar