Selamat Datang..!! Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih...
Latest News

Program Flexinet Unlimited

Kamis, 11 Maret 2010 , Posted by Flexter Blitar at 17.57




Ditengah maraknya pengguna internet akhir² ini membuat Flexi sebagai salah satu produk unggulan Telkom membuat gebrakan baru. Kali ini sasarannya adalah pengguna layanan data/internet. Jika sebelumnya Flexi sudah meluncurkan layanan internetFlexi dengan tariff per-Jam, kali ini muncul promo baru. Kita bisa memilih bermacam paket pilihan Unlimited Usage antara lain :

Paket harian dengan tarif 2500 perhari.
Paket mingguan dengan tarif 15000 perminggu.
Paket bulanan dengan tarif 50000 perbulan.

Untuk bisa menikmati paket tersebut kita cukup mempersiapkan modem CDMA dan nomor flexi saja. Jangan lupa untuk pelanggan Flexi Trendy, saldo pulsa pada saat daftar harus mencukupi untuk pengambilan paket tersebut. Setelah itu kita bisa registrasikan Flexi –net lewat plasa Telkom terdekat atau bisa juga via SMS. Formatnya adalah :
Reg (spasi) harian atau mingguan atau bulanan, lalu kirim ke 2255.
Setelah itu kita akan mendapat SMS balasan berisi username dan password. Username dan password inilah yang nantinya kita pakai untuk koneksi dial-up Flexinet.

Penasaran?? Coba aja…. Aku dah coba kok.! Lumayan juga… kecepatan bisa sampai 153kbps. Lumayan buat yang gak kebagian jaringan speedy… UNLIMITED Cuy..!!!

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar